SERUNYA SIARAN RADIO BERTEMA KEWIRAUSAHAAN “Berdamai Saat Bisnis Mengalami Krisis”

Madiun– Pengalaman yang tak terlupakan dirasakan oleh tiga Mahasiswa Perwakilan Program Studi Manajemen Unika Wima Madiun pada Senin, 8 Mei 2017 lalu yang berkesempatan untuk menjadi Narasumber dalam acara Kewirausahaan di RRI Madiun dengan judul “Berdamai Saat Bisnis Mengalami Krisis”. Mereka adalah Rachel Jeniko Bastian (MNJ-smt6), Tiara Indah Purnamasari G (MNJ-smt4), dan Cindy Mourensia (MNJ-smt4) yang didampingi oleh Dosen Pembimbing Ibu ViviAriyani, SE., M.Si.

Acara yang berdurasi kurang lebih 60 menit itu, di isi dengan materi–materi yang kelak akan bermanfaat bagi pelaku bisnis untuk dapat kembali bangkit saat bisnis mengalami krisis. Meskipun bukan pertama kalinya diundang sebagai  narasumber dalam acara serupa, mahasiswa perwakilan Prodi Manajemen ini senantiasa menyampaikan materi baru yang segar dan diharapkan dapat menginspirasi para pelaku bisnis dan pendengar setia acara tersebut. Beragam informasi terkait Manajemen Bisnis dikemas dengan konsep obrolan interaktif dari para Narasumber.

Dengan adanya kegiatan ini tidak hanya masyarakat sebagai pendengar yang mendapatkan ilmu dan informasi terkait kewirausahaan, tetapi juga ketiga mahasiswa dari Prodi Manajemen sebagai narasumber juga mendapatkan ilmu dan pengalaman yang luar biasa.

Mereka mengaku dapat menjadi narasumber adalah pengalaman yang berharga yang di rasakan setiap perwakilan Program Studi Manajemen. Menjadi narasumber secara tidak langsung membuat para mahasiswa merasakan pengalaman baru yang mungkin tidak akan mereka dapatkan di ruang perkuliahan.