SERUNYA SIARAN RADIO BERTEMA KEWIRAUSAHAAN “Berdamai Saat Bisnis Mengalami Krisis”

Pengalaman yang tak terlupakan dirasakan oleh tiga Mahasiswa Perwakilan Program Studi Manajemenpada 8 Mei 2017 lalu. Mereka adalah Rachel Jeniko Bastian ( MNJ-smt6 ), Tiara Indah Purnamasari G ( MNJ-smt4 ), dan Cindy Mourensia ( MNJ-smt4 ). Mereka bertiga bersama Dosen Pembimbing Ibu ViviAriyani, S.E., M.Si. berkesempatan untuk menjadi Narasumber dalam acara Kewirausahaan di RRI Madiun dengan judul “Berdamai Saat Bisnis Mengalami Krisis”.

Acara yang berdurasi kurang lebih 60 menit ini, di isi dengan materi – materi yang kelak akan menjadi bekal bagi para pelaku bisnis agar dapat kembali bangkit apabila berada di kondisi Krisis di dalam bisnis nya. Meskipun bukan untuk pertama kali nya Perwakilan Program Studi Manajemen menjadi Narasumber dalam acara serupa, namun di setiap kesempatan menjadi narasumber Perwakilan Program Studi Manajemensenantiasa membawakan materi baru yang segar dan diharapkan dapat menginspirasi para pelaku bisnis yang menjadi pendengar setia acara ini.

Acara ini juga di selingi dengan canda tawa antara Narasumber dan Penyiar Radio. Beragam informasi terkait Manajemen Bisnis dikemas dengan konsep obrolan interaktif dari para Narasumber. Tentunya dengan bentuk kegiatan seperti ini bukan hanya pendengar yang akan mendapatkan ilmu dan informasi namun juga ketiga Mahasiswa tersebut yang notabene baru pertama kali merasakan sensasi Siaran Kewirausahaan sebagai Perwakilan dari Program Studi Manajemen.

Terlepas dari berbagai manfaat dan ilmu yang di dapat dari kegiatan ini, memiliki kesempatan untuk dapat menjadi narasumber adalah pengalaman yang berharga yang di rasakan setiap perwakilan Program Studi Manajemen. Menjadi narasumber secara tidak langsung membuat para mahasiswa merasakan pengalaman baru yang mungkin tidak akan mereka dapatkan di ruang perkuliahan.

Gimana? Seru kan?

Atau malah berminat jadi Narasumber berikutnya ?  (CM/S)