MADING PROGRAM STUDI MANAJEMEN SABET JUARA 2 DALAM SEMARAK BEM DENGAN TEMA “SEMANGAT PEMUDA”

UNIKA WIMA– Program Studi Manajemen turut berpartisipasi dalam Lomba Membuat Mading dengan Tema “Semangat Pemuda“ yang diadakan oleh Badan Eksekutif  Mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun dalam rangka Semarak BEM. Senin (16-10-2017).

Lomba ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari setiap Program Studi. Perwakilan dari program Studi Manajemen adalah, Benny Kurniawan, Lia Setiani, Putri Mutiara, Sari Widya, dan Nandi.

Durasi lomba adalah pukul 08.30 – 13.00 WIB, dan presentasi mading dilakukan pada keesokan harinya. Proses pengerjaan mading dilakukan dengan antusias oleh setiap perwakilan Program Studi. Program Studi Manajemen sendiri menggunakan konsep “Rustic” dalam menghias madingnya.

Menurut Benny salah satu peserta lomba, “Konsep Rustic diambil karena tim menilai bahwa mading kali ini ingin menjadi mading yang berkonsep unik namun rendah bugdet, kami menggunakan bahan-bahan yang murah seperti kertas bekas, ranting kayu dan daun kering dan beberapa hiasan yang membuatnya lebih menarik.”.

Adapun pengumuman pemenang lomba diumumkan pada hari Sabtu dan Prodi Manajemen berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan mading. Menurut mereka keberhasilan mendapat juara dua dari perlombaan tersebut diperoleh dengan kerja sama tim yang baik. (LS)