KUNJUNGAN INDUSTRI PRODI MANAJEMEN KE PT INDUSTRI KERETA API (Persero)

Madiun– Sebanyak 40 mahasiswa dari Universitas Katolik Widya Mandala Madiun melaksanakan kunjungan industri di PT. INKA (Persero) Madiun pada Selasa (24-10-2017).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan pembelajaran secara langsung dengan dunia  industri dan merupakan salah satu wujud untuk menekankan peningkatan kualitas pembelajaran yang berorientasi pada industri.

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa semester tujuh Program Studi Manajemen yang didampingi oleh Ibu Vivi Aryani sebagai dosen pendamping berlangsung kondusif. Dalam kegiatan ini mahasiswa Prodi Manajemen Unika Wima Madiun mendapatkan penjelasan langsung dari pihak PT. INKA (Persero) Madiun, dimulai dengan pengenalan tentang PT. INKA (Persero) Madiun seperti, gambaran umum perusahaan, visi-misi, dan sejarah berdirinya PT. INKA (Persero) Madiun. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyampaian materi-materi mengenai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Menurut salah seorang mahasiswa, “ Dengan adanya kegiatan kunjungan industri seperti ini dapat menambah wawasan tentang dunia industri dan dapat menciptakan kerjasama yang baik antara perusahaan dan Unika Widya Mandala Madiun.” (LS)